, , ,

Harga Pagar Besi BRC Murah Ready Kirim ke Papua

pagar brc murah

Harga Pagar Besi BRC Murah Ready Kirim Papua

Harga Pagar Besi BRC Murah Ready Kirim Papua, -hubungi marketing kami di nomor 081357352465, 081249521661, 081357605040, atau 031-8013111. Bisa juga via e-mail kami di nurulkaryautama@gmail.com dan karyautamasteel@gmail.com.

Pagar Brc merupakan pagar siap pasang terbuat dari material besi U-50 yang sangat praktis dan berpenampilan menarik. Perawatan maupun pengecatan ulang tidak perlu dilakukan untuk jangka waktu yang lama karena kualitas galvanisnya yang unggul.

Jenis dari finishing pagar itu ada 2, yaitu :

  1. Galvanis Hotdip ialah proses finishing pagar yang menggunakan teknik celup panas menggunakan mesin khusus. Dengan menggunakan finishing ini lebih menguntungkan dalam ketahanan korosinya yang sangat tinggi. Kisaran usia jenis ini mampu mencapai sekitar 8-10 tahun. Hal itu dikarenakan ketebalannya tadi, tetapi ketebalannya itu tidak bisa diatur secara merata, sehingga permukaan pagar terlihat/terasa cenderung kasar.
  2. Galvanis Elektroplating ialah proses finishing pagar yang menggunakan teknik celuo dingin yang kegunaannya agar lebih bagus untuk tampilan warnanya. Jenis Elektroplating ini memang tingkat korosinya lebih rendah, yaitu sekitar 2 tahun. Namun, pagar ini menjadi lebih halus, karena melalui proses electroplating, Zinc akan menempel secara merata ke seluruh permukaan pagar.

Selain itu, spesifikasi dari pagar BRC ini antara lain :

  • Ukuran standard lebar 240 cm dan tinggi mulai dari 90 cm – 190 cm
  • Diameter besinya dari ukuran 6mm-8mm
  • Tipe finishingnya ada 2 yaitu galvanis hotdip dan elektroplating

Kunjungi juga di web kami https://karyautamasteel.com/product/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *