, ,

JUAL PAGAR BRC HOT DIP GALVANIS TAHAN KARAT DAN AWET TERBUKTI

JUAL PAGAR BRC HOT DIP GALVANIS TAHAN KARAT DAN AWET TERBUKTI

JUAL PAGAR BRC HOT DIP GALVANIS TAHAN KARAT DAN AWET TERBUKTI – Untuk mendapatkan Informasi harga, biaya pengiriman dan juga ketersediaan barang bisa menghubungi Kami PT. Karya Utama Steel dengan marketing Revy, 081231776718, 081234572223, 081357605040 atau email : revykaryautama@gmail.com

Pagar BRC yang kami jual ukuran standart dan custom sesuai dengan permintaan. Ukuran besi pagar yang digunakan ada beberapa macam yaitu besi 6 mm, 7 mm, dan juga 8 mm. Ukuran standart pagar, lebar 240 cm dan tinggi antara 90 cm sampai dengan 190 cm. Untuk pagar brc kami ready stock dengan galvanis ada dua macam yaitu electroplating dan juga hot deep.

Selain pagar BRC dan tiang BRC, kami juga menjual pintu BRC yang dipesan bisa custom sesuai dengan pesanan. Pintu BRCini ada beberapa bentuk dan spesifikasi yaitu pintu swing, sliding, lipat, dan juga kombinasi. Untuk ukuran pintu bebas dan kami bisa produksi sesuai dengan pesanan customer. Lebar dan juga tinggi bisa menyesuaikan dengan keinginan. Pintu BRC ini tinggal pasang karena sudah lengkap tiang kanan dan kiri, frame, kuncian , engsel, dan juga rel beserta dengan roda untuk pintu yang menggunakan roda.

Aksesoris yang lainnya seperti u-clip, mur & baut dan juga tutup tiang atau knop.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *