, ,

Brc Pagar Besi Harga Murah Diameter 8mm Galvanis

Pengertian Dan Keunggulan Tentang Pagar BRC

Brc Pagar Besi Harga Murah Diameter 8mm Galvanis

Brc Pagar Besi Harga Murah Diameter 8mm Galvanis | Pagar besi yang kami produksi berbentuk seperti brc dengan lebar 240cm dan tinggi mulai dari 90cm sampai dnegan 190cm. Menggunakan beberapa jenis diameter besi yaitu 5,5mm , 6mm, 6,5mm, 7mm dan 8mm untuk ukuran paling besar.

Brc Pagar Besi Harga Murah Diameter 8mm Galvanis

Selain pagar brc ada tiang brc yang merupakan komponen dari pagar brc ini. Tiang brc juga ready stock tingginya dilebihkan antara 25cm sampai dengan 30cm untuk kemudian ditanam atau dimasukkan ke dalam cor dan tanah.tiang brc ini berdiameter 1,5” dan 2” untuk ukuran yang standart. Tapi untuk bentuk ukuran dan ukurannya bisa dipesan juga mengikuti dari bentuk dan ukuran tinggi pada pagar brc. Bentuk tiang brc yang umum juga ada yaitu lurus biasa, dan untuk customnya seperti tekuk, tekuk Y, penambahan suport atau skur. Tiang brc kami jual sudah termasuk dengn angkur dibawahnya.

Selain pagar dan tiang brc kami menyediakan pintu brc. Pintu brc ini bisa dipesan custom mengikuti ukuran yang dipesan oleh customer dan mengikuti ukuran yang sedang digunakan di proyek. Bentuk pintu brc antara lain yaitu swing, sliding, lipat dan kombinasi. Terdapat dua type untuk pintu ini singel dan double. Untuk kombinasi menggunakan dua jenis model yaitu sliding dan swing. Pintu brc ini sudah include dengan semua aksesoris yang terkait. Seperti rel , tiang kanan dan kiri, engsel , roda dan kuncian.

Untuk mengetahui harga hubungi 081357833331, 081357605040 atau 031-8013111/99038380. Email kami yaitu irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net dan karyautama.steel@gmail.com untuk permintaan harga secara resmi. Kunjungi kantor kami yang berlokasi di Griya Candramas blok FA 02-03 Sedati Sidoarjo.

Kunjungi website utama kami untuk menemukan produk apa saja yang telah kami jual dan kami tawarkan yaitu karyautamasteel.net

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *