, ,

Jual Pagar Brc Hotdip dan Elektroplating Harga Distributor Sidoarjo

pagar brc murah

MENGENAL PENGERTIAN PAGAR BRC ?

Sebagian orang mungkin asing dan belum terlalu memahami apa itu PAGAR BRC, meskipun terkadang sering melihat tapi belum mengetahui bahwasannya yang di lihat itu adalah pagar brc.  BRC sebetulnya adalah singkatan dari pagar “ British Reinforced Concrete”, yang merupakan nama perusahaan dari Inggris. Pagar BRC memiliki ciri khas tersendiri yaitu pada bagian ujungnya di buat menyerupai segitiga yang di tekuk sehingga akan lebih kuat.

Pagar BRC terbuat dari besi beton atau besi U-55 dengan bentuk lembaran yang siap di pasang , sehingga cukup praktis di gunakan.

Berapa Dimensi Standart Pagar BRC?

Pagar Brc Memiliki ukuran standart  mulai dari tinggi 90cm, 120cm, 150cm, 175cm hingga 190cm. dengan lebar standart 2,4 meter. Namun kami PT KARYA UTAMA STEEL juga melayani  make to order (by appointment) atau custom ukuran non standart dengan ukuran, bentuk, dan spek yang di minta customer. Untuk memudahkan proses produksi biasanya customer memberikan gambar detail atas permintaan pagarnya sehingga akan meminimalkan kesalahan pada saat produksi.

Segera Hubungi Marketing Kami

Jual pagar brc sidoarjo murah

082245554931

Lapisan Galvanis pada Pagar BRC ada 2 Jenis yaitu:

  1. Lapisan Hotdip Galvanis disingkat HD merupakan proses pencelupan dengan galvanis panas hingga 465 derajad celcius. Keuntungan menggunakan HD adalah ketahanan korosinya akan semakin lama sekitar 8-10 tahun. NAmun harga yang di tawarkan juga lebih mahal di bandingkan lapisan yang biasa.
  2. lapisan Elektroplatingdi singkat EP merupakan lapisan galvanis elektrokimia, ketahan karatnya hanya sekitar 3-5 tahun saja bergantung area pemasangan, untuk harga bisa di jadikan alternatif karna lebih murah jika di bandingkan dengan hotdip.
Jual Pagar Brc Hotdip dan Elektroplating Harga Distributor Sidoarjo

Solusi Kebutuhan Pagar BRC Hubungi Segera

Jual pagar brc sidoarjo termurah

085106102020

Seiring dengan tingginya kebutuhan dan permintaan pagar BRC maka pemilihan tempat pembelian seperti pabrik dan distibutor haruslah yang terpercaya, aman dan mengedepankan kualitas. Untuk itu Kami PT KARYA UTAMA STEEL adalah distributor resmi yang menjual pagar BRC dengan kualitas pabrikasi mesin yang baik. Jika Anda tertarik dan sedang membutuhkan pagar BRC kamilah solusi yang tepat.

SEGERA HUBUNGI TIM MARKETING KAMI !!

Distributor pagar brc surabaya termurah

081357605040

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *