, ,

Distributor Pagar BRC Permeter Tahan Karat Dan Harga Terjangkau

Pengertian Dan Keunggulan Tentang Pagar BRC

Jual Pagar BRC Permeter Tahan Terhadap Korosi Lebih Lama Harga Bersahabat Ready Stock Area Surabaya Jawa Timur

Hubungi Kami Untuk Info Lebih Lengkap Terkait Pagar BRC!

Distributor pagar brc jawa timur murah

081357352455

Pagar BRC adalah pagar minimalis yang sudah ada di Indonesia lebih dari 20 tahun dan tetap memenuhi selera desain yang minimalis sesuai dengan desain masa kini yaitu dengan garis-garis vertical dan horizontal yang menarik. Pada sambungan, pengelasan dipabrik menggunakan mesin yang bermutu tinggi sehingga menghasilkan sambungan yang rapih dan indah.

Dari beberapa besi beton yang ditekuk kemudian disatukan dengan pengelasan elecktrik sehingga membentuk suatu lembaran (panel). Setelah membentuk dalam lembaran panel, Pagar BRC dilapisi dengan proses galvanis ( Hotdip Galvanized atau Elecktroplating Galvanized ) dimaksutkan agar Pagar BRC tahan karat dan tahan segala cuaca.

Jual Pagar BRC Murah Per Lembar

Kelebihan dan Keunggulan menggunakan Pagar Besi BRC. BRC adalah singkatan dari British Reinforced Concrete ditemukan oleh sebuah perusahaan kontruksi di Singapura. Lalu dikenal di Indonesia dengan sebutan Pagar BRC yang sebenarnya terbuat dari besi beton dengan diameter 5mm sampai 8mm (tergantung dari ketinggian pagar, semakin tinggi semakin besar diameternya). Pagar BRC adalah pagar minimalis yang siap pasang dan semakin banyak digunakan sebagai pengaman rumah, gedung dan kantor. Pagar BRC memang sangat mudah digunakan.

Kelebihan dan Keunggulan Pagar BRC :

  • Tahan karat dan tahan cuaca karena dilapisi dengan proses galvanis
  • Kuat karena efek dari tekukan pada ujung-ujungnya
  • Ringan dan pemasanganya yang sangat mudah
  • Desainya simpel, minimalis, dan tidak ketinggalan jaman
  • Bisa menyesuaikan tempat, dapat dipindah ( tinggal buka baut U-clip saja)
  • Harganya sangat terjangkau

Hubungi Kami Segera Untuk Mengetahui Pricelist Terbaru!

Distributor pagar brc jawa timur termurah

Distributor Pagar BRC Termurah Ready Stock Di Surabaya

AKSESORIS PAGAR BRC

Perlu diketahui bahwa ada pernak-pernik (aksesoris) diluar panel BRC yang dibutuhkan saat pemasangan Pagar BRC. Aksesoris tersebut antara lain Pipe post/tiang pipa BRC : ukuran 1,5 inchi sampai dengan 3 inchi, Tutup tiang BRC, U-clip (klem).

Finishing Galvanized, tersedia dalam 2 pilihan Galvanized/Galbani, yaitu:

  1. Hotdip Galvanized ( permukaan lebih kasar, ketahanan terhadap korosi 8-10 tahun). Hotdip adalah proses coating/ pelapisan dengan cara kimiawi yaitu elecktroplating atau disepuh dengan celup panas 465 derajat sehingga terjamin ketahananya terhadap bahaya korosi.
  2. Elecktroplating / UCP Galvanized permukaan lebih halus, ketahanan terhadap korosi 2-4 tahun. Elecktroplating UCP adalah proses coating atau pelapisan dengan cara pencelupan. Artinya Pagar BRC yang sudah selesai diperbaiki dicelup dalam cairan Galvanis, sehingga menghasilkan lapisan pelindung yang agak berstruktur.

Hubungi Kami Via Whatsapp Untuk Pemesanan!

Distributor pagar brc sidoarjo termurah

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *