, , ,

Keunggulan Menggunakan Pagar BRC

Pagar BRC Ukuran Bisa Custom Harga Terjangkau Di Surabaya

Sebuah bangunan hunian rumah yang dinilai sedap dipandang mata tak berhenti hanya di rupa desain bangunannya semata. Pilihan jenis dan desain pagar yang digunakan juga akan sangat berpengaruh, baik itu pagar berbahan kayu, bata, beton ataupun yang lainnya. Untuk kali ini, kita akan membahas keunggulan menggunakan pagar jenis BRC jika dibandingkan dengan pagar jenis lain.

Pagar BRC, alias British Reinforced Concrete, adalah pagar berpenampilan cukup minimalis yang pertama kali dikenal dari sebuah perusahaan konstruksi asal Singapura. Karena sifatnya yang kuat, praktis dan gampang pemasangannya, pagar jenis ini kerap dipakai sebagai pengaman rumah, gedung hingga perkantoran.

Pengertian Dan Keunggulan Tentang Pagar BRC

Pengertian Dan Keunggulan Tentang Pagar BRC

Segera pesan Pagar BRC Anda sekarang

Distributor Pagar BRC Sidoarjo Surabaya

0813-5760-5040

Keunggulan Pagar BRC.

Berikut adalah keunggulan pagar BRC yang dapat Anda gunakan sebagai bahan pertimbangan.

– Tahan Karat. Dilapisi dengan lapisan galvanis, Pagar BRC memiliki ketahanan melawan korosi dan karat yang kuat. Terdapat dua macam lapisan galvanis untuk pagar ini. Yang pertama adalah electroplate galvanis. Proses ini dibantu oleh listrik yang melekatkan partikel galvanis ke lembaran pagar. Sedangkan tipe lainnya adalah hot dip galvanis yang mana lembaran pagar dicelupkan ke cairan galvanis bertemperatur tinggi yang membuat lapisan galvanis melekat tebal ke pagar tersebut. Alhasil pagar akan lebih tahan karat dibanding yang menggunakan electroplate.

– Pemasangannya mudah. Pagar BRC pada umumnya tersedia dalam kondisi yang sudah siap pasang. Sehingga lebih praktis dan tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk melakukan pemasangan.

-Model minimalis. Tema rumah atau bangunan dengan gaya minimalis dan simplistic belakangan ini makin digemari. Bukan cuma terkesan elegan dan rapi, model minimalis mampu memberikan kesan ruang yang tampak lebih. Desain pagar BRC yang simple akan tampil serasi dengan rumah model ini.

-Bahannya kuat dan aman. Pagar BRC terbuat dari bahan baja U55 grade dengan tegangan tinggi 2900/cm2. Pagar ini sekitar 2.5 kali lebih kuat dibandingkan pagar besi biasa sehingga tidak mudah lengkung dan lebih kaku.

Tertarik menggunakan pagar BRC ini? PT. Karya Utama sebagai supplier Pagar BRC terlengkap Sidoarjo siap menyediakan kebutuhan Anda. Segera hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga terbaik dan diskon menarik!

Respon cepat hubungi via whatsapp!

Supplier Pagar BRC kualitas tinggi

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene :0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul:0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

 

Kunjungi website utama kami untuk informasi harga dan list produk terlengkap. Klik disini

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *