, , ,

Jual Pagar BRC Galvanis Hotdip Gudang Surabaya Ready Stock

harga pagar BRC 2022 - harga pagar BRC per meter - pagar brc minimalis - pagar besi murah - pagar besi siap pasang – pagar brc surabaya 7

Jual Pagar BRC Galvanis | Untuk amankan properti baik itu lahan, rumah, gedung perkantoran atau lainnya, pagar biasa dijadikan opsi pengaman sekaligus pembatas area yang bisa diandalkan. Bukan cuma mencegah orang ataupun hewan liar untuk memasuki area tanpa ijin, pagar juga bisa memberi tambahan visual yang menarik tergantung dari jenis dan desain pagar itu sendiri.

Pagar BRC alias British Reinforced Concrete hadir sebagai alternatif pilihan pagar dari jenis pagar konvensional yang berbahan kayu, bata atau material biasa lainnya. Pagar BRC ini menyajikan bukan cuma struktur pagar kuat yang bisa diandalkan, namun juga tampilan desain minimalis dan terbuka yang bisa memberikan kesan ruang yang lebih luas.

JUAL PAGAR BRC READY STOCK SURABAYA

DISTRIBUTOR PAGAR BRC SIDOARJO SURABAYA

0813-5760-5040

Jual Pagar BRC Galvanis

Jual Pagar BRC Galvanis Surabaya Sidoarjo Harga Murah

PT. Karya Utama Steel menjual stok pagar BRC berkualitas dengan struktur yang kokoh dan kuat karena diproduksi dengan memanfaatkan material baja grade U-55. Dibekali bahan baku dengan tegangan ijin yang bisa mencapai 2900kg/cm², pagar BRC diklaim hingga 2.5 kali lebih kuat dan tak mudah melengkung daripada pagar berbahan besi biasa.

Supaya pagar BRC bisa jadi lebih awet dan juga tahan terhadap korosi serta karat, tak lupa pula telah diterapkan lapisan galvanis ke permukaan materialnya. Total ada dua jenis lapisan galvanis untuk pagar bRC yang disediakan oleh PT. Karya Utama Steel, yaitu electroplating galvanis dengan permukaannya yang lebih halus dan hotdip galvanis dengan lapisan galvanis yang lebih tebal dan relatif lebih awet.

Spesifikasi Pagar BRC

Bicara soal spesifikasi pagar BRC, tersedia beberapa opsi ukuran tinggi pagar yang bisa dipilih. Di antaranya sebagai berikut:

  • 60 CM
  • 90 CM
  • 120 CM
  • 150 CM
  • 175 CM
  • 190 CM
  • 240 CM
Jual Pagar BRC Galvanis

Jual Pagar BRC Galvanis Hotdip Stok Banyak

Keunggulan Pagar BRC

  1. Pemasangan yang mudah. Pagar BRC ini disajikan dalam kondisi siap pasang yang tentunya bakal lebih menghemat waktu dalam pemasangan.
  2. Tahan karat. Berkat lapisan galvanis yang sudah diaplikasikan di permukaannya, pagar BRC tentu akan lebih tahan terhadap korosi dan karat.
  3. Desain visual yang minimalis. Tampilan visual pagar BRC yang sederhana dan minimalis bakal cocok untuk rumah dengan tema modern minimalis.
  4. Kokoh dan tak mudah melengkung. Berkat material pembentuknya, pagar BRC lebih kuat daripada pagar besi biasa.

Silahkan pesan pagar BRC untuk proyek Anda hanya di PT. Karya utama Steel dengan menghubungi kontak yang sudah kami sediakan di bawah ini sekarang juga untuk promo istimewa!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP

DISTRIBUTOR PAGAR BRC TERLENGKAP SURABAYA

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Info produk selengkapnya klik DISINI.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *