, ,

Harga Pagar Besi BRC Suplier Termurah Kualitas Terbaik Area Surabaya

Harga Pagar Besi BRC Suplier Termurah Kualitas Terbaik Area Surabaya

Kami adalah pabrik Pagar BRC yang menjual berbagai material khususnya Tiang pagar BRC dengan ukuran standart maupun dengan ukuran yang sesuai permintaan. Kami mempunyai tenaga ahli yang sangat profesional dan dengan harga material yang terjangkau dan bersahabat. kami menjual produk Tiang Pagar BRC  yang kuat dan aman karena Tiang Pagar BRC dilapisi dengan dua jenis pilihan yaitu Galvanis Hotdip atau Galvanis Elektroplating.

Hubungi Kami Untuk Mengetahui Info Pagar BRC Lebih Lengkap!

Supplier Atau Distributor Pagar BRC Electroplating Galvanis

081357352455

Distributor Pagar BRC Termurah Ready Stock Di Surabaya

Tiang Pagar BRC menurut penelitian uji coba untuk memastikan ketahanan lapisan Galvanis pada Tiang Pagar BRC memiliki ketahanan atau daya tahan terhadap karat atau korosi lebih daei 10 tahun sebelum Tiang Pagar BRC membutuhkan perawatan khusus.

Tiang Pagar BRC berfungsi sebagai tempat penahan untuk menahan dan  memberi kekuatan pada pagar BRC atau tempat penyangganya. Pagar BRC yang disatukan dengan uclip dan mur baut antara tiang dan pagar dirakit untuk membentuk pagar keamanan lingkungan disekeliling area yang diproteksi untuk keamaanan yang ekstra dan memberi rasa aman.

Hubungi Kami Untuk Mengetahui Pricelist Terbaru 2019!

Supplier Atau Distributor Pagar BRC Finishing Electroplating

Pagar BRC memiliki dua jenis galvanis yang digunakan yaitu galvanis elektroplating dan galvanis hotdeep. Berikut perbedaan antara galvanis elektroplating dan hotdeep :

  1. Galvanis Elektroplating hasilnya akan sangat rapi, bersih, dan tanpa ada sisa-sisa dari proses galvanis dan tahan terhadap karat cukup lama karena cairan yang digunakan cair.
  2. Galvanis Hotdeep menghasilkan produk yang juga rapi, tetapi masih ada sisa-sisa pencelupan, sehingga sedikit mengganggu tampilan pada pagar tersebut. Proses yang hotdeep ini sangat panas dan cairan yang digunakam hotdip seperti bubur

KEUNGGULAN DAN KELEBIHAN PAGAR BRC

  1. Kuat dan Aman, pagar BRC dibuat dari baja tegangan tinggi U50 grade dengan tegangan ijin 2900kg/cm2 sekitar 2,5 kali kekuatan besi biasa.
  2. Tahan Karat, pagar BRC di finish dengan 2 jenis lapisan galvanis memiliki daya tahan terhadap karat lebih dari 10 tahun.
  3. Pemasangan Mudah, pagar BRC sangat mudah dan flexibel dapat menggunakan tiang BRC yang sudah siap dipasang dan dikaitkan ke tulangan tiang beton.

Hubungi Segera Untuk Pemesanan!

Supplier Atau Distributor Pagar BRC Jawa Timur

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *