, , ,

Jual Pagar BRC Perlembar Harga Terjangkau Berkualitas Area Surabaya

PAGAR BRC GALVANIS MURAH

Jual Pagar BRC Perlembar | Pagar secara umum dipakai untuk mengamankan properti, baik itu lahan kosong, rumah, gedung perkantoran dan sejenisnya, yang memerlukan pengamanan sekaligus mencegah orang atau binatang liar melintas masuk tanpa ijin. Dari sekian jenis pagar yang tersedia di pasar, Pagar BRC menyediakan pagar dengan visual minimalis dengan struktur kokoh yang bisa Anda jadikan pilihan.

Dibuat dari bahan besi baja grade U-55 berkualitas, pagar dengan nama panjang British Reinforced Concrete tersebut hadir dengan struktur yang hingga 2.5 kali lebih kuat sekaligus tidak mudah melengkung dibandingkan pagar besi biasa. Lapisan galvanis yang diterapkan ke permukaan pagar ini juga membuatnya makin tahan terhadap segala macam cuaca dan karat sekaligus bisa tahan lebih lama.

Jual Pagar BRC Perlembar

Jual Pagar BRC Perlembar Surabaya Ready Stock

JUAL PAGAR BRC READY STOCK SURABAYA

DISTRIBUTOR PAGAR BRC SIDOARJO SURABAYA

0813-5760-5040

Ada dua jenis lapisan galvanis untuk pagar BRC, yaitu:

  1. Pertama adalah hotdip galvanis, prosedur galvanisasinya dengan mencelupkan material ke larutan zinc cair yang dipanaskan dengan suhu di atas 450 derajat celsius supaya galvanis dapat melekat dengan lebih tebal dan erat ke pagar. Pagar BRC dengan lapisan hotdip galvanis lebih digemari karena dikenal lebih awet dan tahan korosi serta karat.
  2. Berikutnya adalah electroplating galvanis. Sedikit berbeda dari hotdip galvanis, tipe ini proses galvanisasinya memanfaatkan sistem electroplating dimana larutan elektrolit dialiri arus listrik untuk melekatkan ion zinc ke lembaran pagar. Tipe ini biasanya lapisan galvanisnya relatif lebih tipis namun tampil lebih mengkilat.
Jual Pagar BRC Perlembar

Jual Pagar BRC Perlembar Murah Berkualitas

Bicara soal ukuran, berikut ini adalah pilihan yang tersedia untuk ukuran tinggi pagar BRC:

  • 60 CM
  • 90 CM
  • 120 CM
  • 150 CM
  • 175 CM
  • 190 CM
  • 240 CM

Anda bisa dapatkan pagar BRC bermutu dengan harga terbaik hanya di PT. Karya Utama Steel. Kami juga sajikan beragam pilihan material bangunan lainnya seperti atap UPVC, ACP, besi wiremesh, kawat bronjong, guardrail, tiang PJU dan masih banyak lainnya. Silahkan hubungi cs kami melalui kontak di bawah ini untuk pemesanan, info harga dan konsultasi.

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP

DISTRIBUTOR PAGAR BRC TERLENGKAP SURABAYA

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Info lengkap di web utama. Klik DISINI.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *